Pelita Desa Nursery Gelar Pameran Tanaman Hias

Pameran Tanaman Hias Endemik Indonesia dan ecuagenera oleh Pelita Desa Nursery di green park cihampelas mall, Bandung yang bertajuk “Indonesian Endemic Plants and Pop Up Ecuagenera” . Rabu, 16/2/2022.

Pameran Indonesian Endemic Plants and Pop Up Ecuagenera” ini di buka oleh Athalia Ridwan Kamil, Mia Kunto, Suryani dan juga di hadiri oleh Ani Anton (Danseskoad), Sri Darmono ( Kasdam III/Siliwangi), kolektor serta jajaran Persit Jawa Barat.

Krisna Ketua pelaksana mengatakan tujuan pameran ini untuk mendobrak pasar export tanaman hias Indonesia, agar petani indonesia bisa bersaing secara global baik secara kualitas, kuantitas dan kontinuitas.

Selain itu memperkenalkan tanaman-tanaman endemic Indonesia serta tanaman-tanaman Ecuador seperti Anthurium Dorayaki Silver, Labisia Turtle, Syngonium White Albo, Syngonium mojito, dan Amidrium Silver.

“Dan diharapkan dapat mengedukasi masyarakat berkaitan dengan tanaman hias serta menggeliatkan industri tanaman hias Indonesia. ” Ucapnya.

Bukan hanya itu Kita semua berharap, ini menjadi ttik balik petani indonesia go to internasional dengan adanya pameran seperti masyarakat dan petanni akan lebih mengetahui tanaman yang bisa mendobrak di kanca internasional.

Ryan / Derapfakta.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *